INFO

Tuesday 21 January 2014

umpan juara mancing ikan mas

       Umpan pelet Kikiriri

     Hobby memancing merupakan hobby yg paling banyak digemari dikalangan masyarakat umum baik itu kalangan muda, tua, kalangan berduit dan juga kalangan yang biasa, Termasuk saya, nah disini saya akan sedikit berbagi tentang pengalaman memancing dan resep umpan yang saya pakai yang alhamdulillah belum pernah gagal disetiap arena yang saya pakai baik di air bening dan juga di air keruh hijo berlumut oke langsung aja biar anda tidak bosan kebanyakan basa basi.

Bahan Bahan Yang Diperlukan
- 1 bungkus pelet kiki & riri (Boleh yang bergambar merah)
- 1 bungkus mentega forvita
- 1 bungkus Ebi jitu
- ! Potong Keju Kraf Yang harga 5 Ribu rupiah

Gambar Bahan Yang diperlukan Agar tak Salah Beli

upasaman.blogspot.com
                                                                     Mentega forvita


upasaman.blogspot.com

                                                                 Pelet kiki&riri



Cara Pengolahan:
1/2 bungkus forvita diseduh air panas terus diaduk sampai rata kemudian ceburkan pelet kiki & riri semuanya kedalam larutan forvita yang sudah diseduh dan  taburkan ebi jitu semuanya dan diaduk dengan garpu secara memutar searah putaran jarum jam jangan sampai di haluskan biarkan pelet kik & iriri dalam keadaan bulat Dan Yang terakhir parutkan keju kraf secara perlahan agar hasil parutannya menyerupai kroto dan aduk kembali umpan dan ingat jangan sampai dihaluskan, nah sekarang anda siap memancing dengan umpan yang murah dan dapat ikan banyak, selamat mencoba dan jangan lupa berkunjung lagi setelah mencoba tolong kasih komentar anda kepada saya. Bagai mana hasilnya, Dan ini umpan untuk mancing ukuran satu hari dengan pakai mata pancing 2, Kalau mau mancing yang hanya setengah hari dan pakai mata pancing kail 1 dikurangi aja porsinya dan jangan lupa kurangi semuanya takaranya, saya rasa kalau buat pemancing yang sudah kawakan pasti sudah sangat memahaminya, Apa maksud saya.
Selamat memancing.



Baca Juga Artikel Terkait :









9 comments:

  1. sangat bermanfaat nih,izin bookmark dulu mas siapa tau nanti membutuhkan

    ReplyDelete
  2. Trimakasih dah mau mampir dan komentar di blog ane mas curvasud sansiro, Silakan dengan senang hati

    ReplyDelete
  3. mantaaaaaaaaaaaab resepnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih banyak telah berkujung di blog saya

      Delete
  4. mohon diinfo supplyer pellet kiki riri dan Lokasinya dimana?
    saya lokasi di bandung nih Pak,...bila ada dibdg mohon info.....

    ReplyDelete
  5. mohon maaf mas pengrajin saya kurang tau kalau dibandung soalnya saya tinggal di depok tapi kalau mas ma bisa saya bantu kirim dari jakarta untuk info selanjutnya bisa langsung ke ucoxpasaman@yahoo.com trima kasih telah berkunjung

    ReplyDelete
  6. mantab pak..saya dapet 8 ekor hehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih mas kwok atas kepercayaannya memakai racikan umpan saya semoga mancingnya semakin mantap dan selalu dapat ikan yang banyak

      Delete
  7. mantab pak resep nya..dpt 8 ekor heheee

    ReplyDelete

Silakan Komentar Yang Berhubungan Dengan Artikel, Pemesanan Dan Pendaftaran