INFO

Friday 18 September 2015

Bukti nyata khasiat daun binahong


upasaman.blogspot.com
                                                                 Pohon Binahong

 
Binahong (bahasa Latin: Bassela rubra linn, bahasa Inggris: Heartleaf maderavine madevine, bahasa Tionghoa: Deng san chi) adalah tanaman obat yang tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi dan mempunyai banyak khasiat dalam meyembuhkan berbagai macam penyakit ringan maupun berat . Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia tetapi baru akhir-akhir ini saja menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan atau mengurangi beberapa penyakit ringan maupun berat.
Tanaman yang konon berasal dari Korea ini dikomsumsi oleh orang-orang Vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950 sampai 1970-an. Tanaman ini dikenal juga di kalangan masyarakat Cina dengan nama Dheng San Chi dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan, dll. Bagian daun dari tanaman inilah yang biasanya dijadikan sebagai obat alami selain dari batang dan umbinya.

  Khasiat binahong untuk pengobatan:


  • Mempercepat pemulihan kesehatan setelah operasi, melahirkan, khitan, segala luka-luka dalam, radang usus.
  • Melancarkan dan menormalkan peredaran dan tekanan darah.
  • Mencegah stroke.
  • Mencegah tumor dan kanker.
  • Mencegah Rheumatik, flu tulang dan sakit persendian.
  • Menambah dan mengembalikan vitalitas daya tahan tubuh.
  • Wasir (ambeien)
  • Melancarkan buang air kecil, buang air besar.
  • Diabetes.
  • Sariawan berat.
  • Pusing-pusing.
  • Sakit perut.
  • Mimisan.
  • Gatal-gatal.
  • Penghangat badan.
  • Pegal pegal.
  • Kolestrol.
  • Maag dan asam urat.
  • Menghilangkan jerawat pada wajah dengan pemakaian seperti masker.
Dan ini semua sudah terbukti Sudah banyak orang yang mengkonsumsi obat herbal yang tak mengakibatkan efek samping ini termasuk saya sendiri, Dan saya mengucapkan trimakasih pada produsen obat herbal binahong khususnya atas bantuanya telah meringankan penderitaan saya, Yang selama ini saya rasakan sudah berobat kebanyak dokter namun belum menunjukkan perkembangan yang menggembirakan hati saya namun dengan obat herbal binahong ini saya baru minum berapa kapsul saja sudah terasa banyak sekali perkembanganya dan saya yang tadinya kalau beraktifitas selalu terhalang rasa sakit, tapi mukzijat datang semenjak mengkonsumsi obat herbal ini saya bisa beratifitas seperti semula dan banyak lagi komentar komentar dari teman dan tetangga bahkan orang orang jauh yang mengatakan keampuhan obat herbal ini, Kalau punya waktu dan kesempatan alangkah lebih bagusnya kalau diracik sendiri, Tapi saya yang sibuk dan tak punya waktu banyak lebih baikmemesan kemasan yang sudah siap minum dan siap pakai yang komposisinya juga sama persis dandijamin higienis tentunya karna saya juga beli ditempat produksinya langsung dan melihat dengan mata kepala saya sendiri cara produksi dan tempat produksinya, Karna takunya pengolahan obat herbal ini tidak layak sesuai dengan ketentuan badan POM, Ehh .. ternyata diluar dugaan saya bahwa tempat dan cara produksinya jauh lebih layak dari pada yang saya pikirkan. Dan yang paling penting sudah mempunyai ijin legalitas dari badan POM.

Buat pembaca yang berminat ingin mencoba dan ingin cepat sembuh dibawah ini contoh kemasan yang asli yang saya pernah beli jangan sampai salah ya, Pengen tau hasilnya silakan pesan sendiri atau berkunjung ketempat produksinya. Saya beli herbal binahong dengan harga yang relatif murah dari pada ditoko obat dan apotik karna langsung ke tempat produksinya ya itu sekitar Rp 35 000,- / botol isi 50 kapsul. Selanjutnya tentu terserah anda, Selamat mencoba Semoga cepat sembuh.

Alamat Produksi:
 AERO SENTOSA ABADI 
 Jl. SD Inpres Kp. Bulak RT 01/09 Pamulang 2
 Kel. Benda Baru Kec. Pamulang Tangerang Selatan
Office CENTER : 081383807238 SMS Only
BB                     :  789dace9

Contoh Produk dan kemasan Isi 50 Kapsul

upasaman.blogspot.com

Sebenarnya masih banyak bukti nyata dari para tetangga dan teman bahkan orang yang tidak dikenal yang mengatakan obat ini sangat bagus namun waktu saya tidak cukup untuk menuliskannya, Mungkin lain waktu akan saya tulis kembali komentar dari pemakai obat herbal ini, So Indonesia mari kita lestarikan tanaman obat yang ada di indonesia dan mari kita cintai produk dalam negri kita sendiri, Kalau bukan kita masyarakat indonesia siapa lagi yang akan membanggakan negri kita tercinta ini.













No comments:

Post a Comment

Silakan Komentar Yang Berhubungan Dengan Artikel, Pemesanan Dan Pendaftaran